BELAWAN-Acara pisah sambut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon kepada Kompol Rosyid Hartanto SIK berlangsung meriah.

Acara yang dilaksanakan di Mapolsek Medan Labuhan itu dihadiri langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Wakpolres, Kompol Taryono Raharja SIK.

AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutanya meminta kepada seluruh personel Medan Labuan untuk menciptakan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibnas) yang kondusif dan aman.

"Lewat acara pisah sambut ini, saya selaku Kapolres Belawan meminta kepada seluruh personel untuk meningkatkan kinerjanya guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Wakpolres, Kompol Taryono Raharja SH SIK seperti dihimpun GoSumut, Kamis (18/10/2018).

Senada dengan itu, Kompol Hendris Tampubolon SH dalam sambutannya meminta Personel untuk mendukung Kompol Rosyid Hartanto SIK dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Medan Labuhan.

"Saya meminta kepada seluruh Personel untuk mendukung sepenuhnya Kapolsek Medan Labuhan dalam menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan," Pintahnya.

Sementara itu, Kompol Rosyid Hartanto SIK menyampaikan terimakasih kepada Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan terutama Polsek Medan Labuhan yang telah menyiapkan acara pisah sambut.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan acara ini. Semoga tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin di wilkum Polsek Medan Labuhan terus dijaga dan dipertahankan," ujar mantan Wakasat Narkoba Polresta Medan ini.

Untuk itu, Rosyid Hartanto berharap kepada seluruh personel untuk bersama-sama menjaga situasi kondusiftas, terlebih lagi menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan datang.

"Mari sama-sama kita jaga kekondusifan kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Sehingga nantihnya masyarakat dapat merasakan situasi aman dan damai," kata Alumnus Akpol Tahun 2004 sembari berharap.

Pantau di lokasi, pada bagian akhir, dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan foto bersama.*