JAYAPURA - Pertandingan melawan Klub Persipura Jayapura tidak akan terlupakan buat pemain muda Klub Persib Bandung, Wildan Ramdani. Ia dimasukkan pelatih Mario Gomez di pertengahan babak kedua menggantikan Atep.

Ini merupakan kesempatan langka buat pemain muda seperti Wildan Ramdani. Pemain dari Diklat Persib itu masuk dalam skuat Persib, seiring krisis pemain yang terjadi.

Bersyukur hasil pertandingan sedikit berpihak kepada Persib. Laga pekan ke-25 GO-JEK LIGA 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, itu berakhir dengan skor 1-1.

Usai pertandingan Wildan Ramdani mengatakan kalau pertandingan melawan Persipura berjalan sulit. Berat buat Persib.

Tapi akhirnya Maung Bandung mampu membawa pulang satu poin dari lawatan kali ini. Tambahan satu poin membuat Persib kembali kokoh di puncak klasemen dengan 45 poin.

"Pertandingan cukup menarik dan saya bersyukur dapat menit bermain. Satu poin ini sangat penting buat kami, apalagi bermain di Jayapura itu sulit," kata Wildan Ramdani.

Ke depan Wildan Ramdani berharap dapat kesempatan lagi untuk bermain. Kendati Ia juga dituntut menunjukkan kelayakannya sebagai pemain Persib saat latihan. ***