LABUHANBATU - Kapolsek Bilah Hulu, AKP Buntu Sihombing bersama jajaran personelnya menyambangi Gereja GKPA Sigambal, Minggu (14/10/2018) pagi sekira pukul 10.00.

Kehadiran Kapolsek di sana sebagai bentuk kepeduliannya sekaligus tatap muka bersama pimpinan gereja dan para jemaat untuk melaksanakan ibadah Minggu.

Tak hanya itu, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu peduli dengan lingkungan dan melaporkan segala bentuk tindak pidana kejahatan terkhusus penyalahgunaan narkoba. Sebab, kata Kapolsek, narkoba saat ini semakin merajalela.

"Untuk itu kita semua harus peduli," pinta Kapolsek dihadapan jemaat, Pimpinan GKPA, Pendeta RBB. Simanjuntak dan seluruh Pendeta GKPA wilayah Labuhan Batu.

Atas nama Kapolres Labuhabatu, AKBP Frido Situmorang, Kapolsek juga memberikan bantuan sosial berupa 20 zak semen dalam rangka pengembangan pembangunan Gereja GKPA Sigambal.

Di tempat yang sama, Panitia Pembangunan Gereja GKPA Sigambal mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Polri Polres Labuhanbatu yang memberikan sumbangan bantuan semen untuk pembangunan GKPA Sigambal.*