MEDAN-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr H Dadang Hartanto SH SIK MSi memimpin Analisa dan Evaluasi (Anev), Kamis, (11/10/2018).

Anev yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 1 Medan terkait pengamanan Kunjungan Kerja (Kunker) Wakil Presiden (Wapres) RI di Kota Medan.

Anev dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan, Kepala Bagian (Kabag) Ops, Kabag Ren, Kabag Sumda, Kepala Satuan Lalulintas (Kasat-Lantas), Kasat Binmas, Reskrim, Intelkam, Sabhara, Kasium, Kasi Propam, dan tidak ketinggalan para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan. “Kapolrestabes medan membuka Anev dalam rangka kunker Wapres RI dan memaparkan tentang tekhnis pengamanan, langkah-langkah apa yang akan dilakukan serta tanya jawab tentang tekhnis pengamanan,” ujar Humas Polrestabes Medan, Aipda Ayatullah SH menjawab GoSumut di Mapolrestabes Medan.

Selanjutnya, kata Ayataullah, personel yang terlibat pengamanan Kunker Wapres RI melaksanakan apel gelar pasukan di lapangan apel Polrestabes Medan dan sekaligus memploting anggota agar ditempatkan sesuai kebutuhan supaya pengamanan berjalan aman dan lancar. “Personel Polrestabes Medan akan bersiaga di lokasi yang dikunjungi dan akan ditempatkan juga di jalur perlintasan. Kita berharap semoga semua berjalan dengan lancar dan sukses,” tandasnya.