BALIKPAPAN - Klub Persib Bandung takluk dari Madura United FC. Dalam pertandingan pekan ke-24 LIGA 1 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (9/10/2018), Persib menyerah dengan skor 1-2 dari Madura United. Kekalahan yang menyesakkan kendati Maung Bandung masih kokoh di puncak klasemen. Hasil minor itu membuat selisih poin dengan pesaing di bawahnya mulai rapat.

Selesai pertandingan pelatih Persib, Mario Gomez, mengungkapkan kekecewaannya atas hasil pertandingan yang didapat. Tapi secara umum pelatih asal Argentina itu harus menerima fakta timnya kalah.

"Penampilan tim malam ini sudah maksimal, tapi ada banyak faktor yang membuat performa menjadi turun. Kekalahan ini sulit diterima, tapi kami sudah berjuang," tutur Mario Gomez.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Inilah hasil yang harus kami dapat di pertandingan ini," Mario Gomez, menambahkan.

Saat ini Persib ada di puncak klasemen sementara dengan raihan 44 poin. Dengan kompetisi tinggal menyisakan 10 pertandingan lagi, Persib harus ekstra waspada.

Supardi dan kawan-kawan wajib bekerja keras agar tidak kehilangan poin lagi. Apalagi sampai akhir musim ini Persib harus bermain di luar Jawa dan tanpa penonton. ***