TENGGARONG - Tiga poin menjadi raihan Klub PSM Makassar di kandang Mitra Kukar FC. Catatan itu dibukukan PSM dalam pekan ke-24 IGA 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (7/10/2018) malam.

Pertandingan itu dimenangi PSM dengan skor 4-1. Mitra Kukar dibuat tidak berkutik sejak menit awal pertandingan. Soliditas permainan PSM lebih terlihat dalam pertandingan itu.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengungkapkan kunci kemenangan timnya tidak lepas dari persiapan maksimal jelang pertandingan berlangsung. Para pemain mampu menerjemahkan instruksi pelatih secara maksimal.

"Menurut saya kemenangan ini karena para pemain sudah siap menghadapi gaya bermain dari Mitra Kukar. Persiapan bagus menjadi kuncinya," ujar Robert Albert, pelatih asal Belanda itu.

Tim pelatih PSM juga memuji semangat para pemain. Selama 90 menit pertandingan, sangat sedikit para pemain melakukan kesalahan.

"Saya kira ini karena kerja keras. Mereka ingin memenangi pertandingan. Saya bahagia dengan sikap para pemain," kata Robert Alberts.***