PAMEKASAN - Madura United FC berangkat ke Balikpapan, Kalimantan Timur pada Minggu, 7 Oktober 2018. Mereka bersiap menghadapi Klub Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2018.

Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Batakan pada Selasa, 9 Oktober 2018. Guna menghadapi pertandingan ini, pelatih Madura United, Gomes de Oliviera menyiapkan 18 pemain.

Di lini depan, pemain seperti Greg Nwokolo, Mamadou Samassa, dan Bayu Gatra tetap jadi andalan. Lalu ada pula legiun asing seperti Zah Rahan dan Fabiano Beltrame.

Sayangnya tim berjuluk Laskar Sape Kerrab harus kehilangan bek andalannya, Ravi Murdianto. Bersama dengan Alfath Fathier, dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam laga uji coba melawang Hong Kong.

Pemain Madura United lainnya yang absen pada laga melawan Persib adalah Rifad Marasabessy yang sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-19.

Akan tetapi, Gomes tak perlu risau. Karena Andil Rendika Rama yang biasa mengisi posisi bek sayap kiri sudah kembali dari cedera dan siap jadi andalan.

Skuat Madura United

Kiper : Satria Tama, Ravi Murdianto

Belakang : Fabiano Beltrame, Imam Bagus, Munhar, Andik Rendika, Benny Wahyudi, Guntur Ariyadi

Tengah : Asep Berlian, Lucky Wahyu, Slamet Nurcahyo, Milad Zeneyedpour, Rizky Dwi, Zah Rahan

Depan : Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Mamadou Samassa. ***