BANDUNG - Skuat KLub Persib Bandung makin siap untuk menghadapi lanjutan LIGA 1 2018. Tim Maung Bandung akan menghadapi Madura United FC dalam laga kandang yang harus dimainkan di luar Pulau Jawa.

Kapten Persib, Supardi, memastikan rekan-rekannya tidak lagi memikirkan hukuman berat yang dijatuhkan Komdis PSSI. Semua urusan soal hukuman diserahkan sepenuhnya kepada manajemen Persib.

"Para pemain sangat menikmati apa yang ada di dalam tim. Mereka enggak pernah memikirkan hal lain di luar lapangan," kata Supardi.

"Tugas kami sebagai pemain adalah berlatih dan bermain untuk memenangi pertandingan. Persis seperti apa yang dikatakan coach Mario Gomez," Supardi, menambahkan.

Semua pemain Persib punya tekad untuk terus mempertahankan posisi puncak klasemen LIGA 1 2018. Apalagi kompetisi masih menyisakan 11 pertandingan lagi.

Butuh konsentrasi tinggi untuk menghadapi setiap pertandingan. Dan, konsentrasi penuh itu hanya bisa didapat kalau pemain mengerti apa tugasnya di lapangan.

"Bukan ranah kami memikirkan soal sanksi atau banding. Itu sudah ada manajemen tim yang mengurusnya sendiri," tutur Supardi. ***