PAMEKASAN - Madura United FC dapat kabar baik jelang berhadapan dengan klub Persib Bandung. Kedua tim bakal bertemu pada pekan 24 Liga 1 2018 pada Selasa, 9 Oktober mendatang. Dua pemain andalan Madura United yakni Greg Nwokolo dan Herry Prasetyo sudah pulih dari cedera yang menimpanya. Mereka terlihat aktif dan kemungkinan besar dimainkan pada laga tersebut.

Tentu kehadiran Greg dan Herry, menambah kekuatan Madura United di pertandingan tersebut. Mengingat, Persib kini sedang dalam tren bagus dan menempati peringkat pertama klasemen.

"Kalau Greg dan Herry sudah dipastikan pulih seratus persen. Itu lihat mereka tidak terlihat ada masalah saat ikuti game bersama yang lain," ujar Rehab Trainer Madura United Harmun Agussoca.

Pertemuan pertama lalu yang terjadi pada 4 Mei 2018, Madura United sukses meraih poin penuh Persib. Laskar Sape Kerrab menang dengan skor tipis 2-1.

Untuk sementara Madura United menduduki peringkat di bawah Persib. Andik Rendika Rama dan kawan-kawan menempati posisi lima dengan raihan 36 poin atau tertinggal delapan.