SEMARANG - Ajang Liga 1 2018 dipastikan kembali berputar mulai Jumat, 5 Oktober 2018. Pada laga pekan ke-24, PSIS Semarang dijadwalkan berlaga melawan klub Persela Lamongan. Laga nanti akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat, 5 Oktober 2018. Skuat Mahesa Jenar dijadwalkan bergeser ke Lamongan pada Rabu 3 Oktober 2018 siang. Dalam lawatannya kali ini, PSIS memboyong 18 pemain.

Di sektor penjaga gawang, dua nama yakni Jandia Eka Putra dan Joko Ribowo siap mengawal gawang PSIS dari serangan genar Persela. Sementara di lini belakang, barisan pemain bertahan terbaik PSIS juga siap tempur.

Haudi Abdillah, Petar Planic, Fauzan Fajri hingga Safrudin Tahar dan Frendi Saputra akan menjadi andalan pelatih Jafri Sastra. Untuk lini tengah, Nama-nama macam M Yunus, M Wahyu, Hafit Ibrahim dan tentunya gelandang bertenaga kuda, Ibrahim Conteh akan menjadi nyawa bagi PSIS.

Sementara di lini depan, barisan pemain dengan naluri menyerang tinggi yakni Komarudin, Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto dan tentunya juga ada strker Bruno Silva. Dapat dikatakan, komposisi terbaik PSIS dibawa untuk laga lawan Persela nanti.

Hingga pekan ke-23, PSIS masih berada di peringkat ke-15 dengan 26 poin. Posisi ini tentu masih sangat dekat dengan zona merah degradasi. ***

Skuat PSIS
Kiper : Jandia Eka Putra, Joko Ribowo

Belakang : Haudi Abdillah, Fauzan Fajri, Petar Planic, Safrudin Tahar, Frendi Sahputra, Gilang Ginarsa

Tengah : M. Yunus, Nerius Alom, Hafit Ibrahim, M. Wahyu, Ibrahim Conteh, Komarudin, Melcior Majefat, Bayu Nugroho

Depan : Hari Nur Yulianto, Bruno Silva