MEDAN-Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kembali meringankan beban anggotanya yang sedang membutuhkan pertolongan. Kali ini, Chairum Lubis memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Ari, wartawan Harian Metro 24 Jam yang anaknya mengalami sakit dan sedang dirawat di rumah sakit di Medan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Markas Pewarta Polrestabes Medan, Jalan AR Hakim Nomor 123 Medan.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH kepada wartawan, Senin (1/10/2018) mengatakan dirinya terpanggil untuk meringankan beban keluarga Ari yang sangat membutuhkan biaya untuk perawatan anaknya di rumah sakit. “Dengan bantuan yang diberikan itu, semoga anaknya rekan kita yang sedang dirawat di rumah sakit bisa cepat sembuh dan berkumpul kembali bersama keluarga seperti sediakala,” ujar Chairum Lubis SH.

Selain itu, Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara ini menjelaskan, Ari salah satu pengurus yang cukup aktif di Pewarta Polrestabes Medan untuk membesarkan wadah ini yang didirikan oleh pengurus Pewarta Polrestabes Medan. “Saya harapkan jangan dilihat berapa besar nilai yang diberikan namun perhatian dan kebersamaan itu yang harus dirasakan bersama,” jelas Chairum.

Sementara itu, Ari yang menerima bantuan tersebut sangat mengapresiasi kepedulian Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis kepada pengurus yang mengalami kendala biaya perawatan di rumah sakit. “Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan semakin banyak rezekinya sehingga semakin sering berbagi rasa kepada pengurus dan masyarakat sekitarnya di Jalan AR Hakim Medan,” tandasnya.