LABUSEL - Dalam rangka Minggu Berkat yang bertujuan menjalin kebersamaan di tengah jemaat/masyarakat, kegiatan ini diharapkan terjalinnya kerjasama dalam hal mengantisipasi gangguan Kamtibmas. "Jangan mudah terprovokasi oleh berita hoax dan ujaran kebencian, apalagi saat menjelang Pilpres dan Pileg thn 2019," ujar Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir yang diwakili Kanit Intel, Ipda JBL Tobing, Minggu (23/9/2018) di Greja HKBP Lingkungan Pijor Koling, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labusel.

Kepada jemaat, Ipda JBL mengimbau agar selalu menjauhi narkoba dan melaporkan kepada polisi jika melihat atau mendengar tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Sebelumnya, saat apel persiapan pelaksanaan Minggu Berkat, Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir menjelaskan, pelaksanaan Minggu Berkat di Greja HKBP Langgapayung ini berdasarkan surat Kapolres Labuhanbatu Nomor : ST/254/IX/2018, tanggal 7 September 2018, tentang Pelaksanaan Giat Jumat Berkah dan Minggu Berkat di Jajaran Polres Labuhanbatu.