SERUI - Peluang klub Perseru Serui untuk angkat kaki dari zona merah terhadang klub PSMS Medan. Dalam pertandingan pekan ke-22 di Marora, Minggu (16/9/2018), Perseru harus puas hanya dapat 1 poin.

Pertandingan selama 90 menit ditambah beberapa injury time, memaksa Perseru harus puas dengan skor 1-1. Gol PSMS tercipta di menit-menit akhir injury time babak kedua.

Berawal dari tendangan bebas di sisi kiri pertahanan Perseru, bola langsung dikirim ke kotak penalti. Di sana sudah berkerumun banyak pemain dari kedua pemain. Bola liar seketika itu masuk ke gawang.

Kapten Perseru, Silvio Escobar, merasa hasil ini tidak adil buat timnya. Bagaimana tidak, Perseru mendominasi permainan dan unggul dulu, tapi semua melayang di saat-saat akhir.

"Kami kurang beruntung, kecewa dengan hasil. Sangat disayangkan kami kecolongan di menit-menit akhir," kata Silvio Escobar.

Namun sulit untuk menyalahkan ketidakberuntungan sebagai penyebab hasil seri Perseru saat menjamu PSMS. Banyak faktor yang tetap melingkupinya.

"Mungkin ada faktor kelelahan. Meski pada dasarnya kami sudah bermain sesuai instruksi pelatih," tutur Silvio Escobar.