BALIKPAPAN - Borneo FC kembali menelan pil pahit dalam lanjutan Liga 1 2018. Kali ini Pesut Etam dikalahkan klub Persib Bandung, pada pekan 22 di Stadion Bataka, Balikpapan, Senin (17/9/2018) kemarin. Ghozali Muharam Siregar, menjadi aktor yang membuat Borneo FC takluk. Gol semata wayang yang diukirnya pada menit ke-82 memastikan Maung Bandung, meraih kemenangan pada laga tersebut.

Menanggapi hasil ini, pelatih Borneo FC Dejan Antonic sangat gusar. Ia menyebut timnya bermain sudah baik dan mampu merepotkan barisan pertahanan Persib, tapi hasilnya negatif.

"Kami kecewa dengan raihan yang didapatkan ini. Padahal kami bermain bagus di open play. Saya tidak mengerti dengan kondisi ini," kata Dejan usai laga.

Pria berpaspor Serbia ini melanjutkan bakal melakukan evaluasi dari pertandingan tersebut. Ia, tak mau kesalahan serupa kembali terulang pada laga-laga berikutnya.

"Kami harus belajar dari kekalahan ini. Karena tadi kami bermain sudah bagus dan menciptakan beberapa peluang pada pertandingan tadi," ujarnya.