SURABAYA - Badai cedera masih terus menghantam klub Persebaya Surabaya. Kali ini, giliran Ruben Sanadi, yang dibekap cedera hamstring usai Green Force, ditekuk PS Tira dua tanpa balas. Bahkan, Ruben sudah absen ketika Persebaya menggelar latihan hari ini. Hal tersebut karena eks Persipura Jayapura tersebut harus menjalani perawatan untuk memulihkan cederanya.

Ruben, bukanlah pemain Persebaya yang menderita cedera. Sebelumnya, telah ada Raphael Maitimo, Nelson Alom, Fandri Imbiri dan Adam Maulana yang mengalami masalah serupa.

Alhasil, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman mesti putar otak ketika timnya menghadapi Sriwijaya FC. Partai pekan 22 Liga 1 2018 akan dilangsungkan pada 16 September mendatang. 

"Pemain yang cedera masih belum ada perbaikan. Kemugkinan besar Ruben tidak bisa mainkan untuk pertandingan berikutnya," ucap pria yang biasa disapa Djanur ini.

"Makanya hari ini kami memeriksa kondisi semua pemain. Kami juga telah menyiapkan seandainya Ruben memang benar tak bisa bertanding," tambah eks arsitek Persib Bandung tersebut.