MEDAN-Kapolsek Percut Kompol Faidil Zikri SH SIK menyampaikan tali asih Kapolda Sumut kepada pengemudi Becak di wilayah hukumnya. Hal itu dilakukan Kompol Faidil Zikri bersama unsur tiga pilar di wilayah hukumnya dalam rangkaian program rutin Jumat Berkah.

 

“Ini merupakan program rutin Polsek di jajaran Polrestabes Medan setiap Jumat. Untuk wilayah kita, acara dimulai dengan Coffe Morning bersama unsur tiga pilar di wilayah Polsek Percut Sei Tuan dan dilanjutkan dengan Jumat bersih,” ujar Kompol Faidil Zikri SH SIK menjawab GoSumut, Jumat, (14/9/2018).

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, lanjut mantan Wakasat Sabhara Polrestabes Medan ini menerangkan, kegiatan Jumat Berkah yang bertujuan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta stakeholder yang ada ini dilanjutkan dengan pembagian tali asih dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto SH.

“Bersama unsur tiga pilar dan stakeholder yang ada di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, kita memberikan tali asih kepada abang-abang becak di wilayah kita ini,” terang Kompol Faidil.

Dari kegiatan tersebut, Faidil menyebutkan, diharapkan silaturahmi antara seluruh stakeholder yang ada semakin terjalin erat dan berdamapak baik dengan kekondusifan Kamtibmas.

“Semoga dengan giat ini akan terjalin silaturrahim yang baik antara masyarakat serta berbagai kalangan dengan Polri, pemerintahan sehingga dapat sama-sama bekerja untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” sebutnya.

Karena, kata Faidil, Polri tidak dapat bekerja sendiri untuk menciptakan konduisfitas Kamtibmas.

“Polri butuh bantuan semua lapisan masyarakat dan butuh dukungan masyarakat dalam mewujudkan kekondusifan kamtibmas yang dicita-citakan bersama,” tandas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini.