JAKARTA - Bhayangkara FC berhasil memetik poin penuh ketika menjamu klub Perseru Serui pada pekan 21 Liga 1 2018. The Guardian mengalahkan lawannya satu gol tanpa balas di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (12/9/2018) malam ini. Bagi pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy kemenangan yang didapatkan timnya tidaklah mudah. Menurutnya, Perseru yang berada di papan bawah klasemen melakukan perlawanan sengit sejak awal pertandingan.

Beruntung Herman Dzumafo, dapat memecah kebutuan Bhayangkara FC. Tendangan akrobatiknya pada menit 54, membuat Perseru pulang dengan tangan hampa dari lawatannya tersebut.

"Kami tahu ini akan menjadi laga yang berat, selalu sulit ketika menghadapi Perseru. Mereka di sini untuk poin dan berharap dapat tiga poin sebagai bonus. Kami berusaha selama tiga pekan untuk bisa lebih baik dengan bola," kata McMenemy selepas laga.

"Babak pertama kami membuat kesempatan dan kami melakukannya dengan baik. Babak kedua kami bisa mencetak gol dan hal itu membuat pertandingan berubah karena mereka pun membutuhkan gol, tapi pemain mampu mempertahankan keunggulan ini," imbuhnya.

Berkat tambahan tiga poin tersebut Bhayangkara FC untuk sementara menduduki peringkat tiga klasemen. Adam Alis dam kawan-kawan mengoleksi 35 poin.