JAKARTA - Usaha keras skuat Perseru untuk bisa memetik poin di kandang Bhayangkara FC tidak membuahkan hasil. Mereka tetap kalah. Dalam laga di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu kemarin malam, Perseru menyerah 0-1 dari Bhayangkara FC.

Perseru kalah lewat gol yang dicetak striker gaek milik Bhayangkara FC, Herman Dzumafo. Gol tercipta pada menit ke-54 yang sekaligus menjadi satu-satunya gol di pertandingan itu.

Perseru sebetulnya tidak pantang menyerah. Setelah kebobolan mereka berusaha untuk mengejar. Namun pertahanan Bhayangkara FC ternyata juga solid.

Sampai pertandingan selesai dengan wasit meniup peluit terakhir, Perseru tetap tidak mampu mencetak gol. Bhayangkara FC pun membungkus tiga poin dan mengambil posisi puncak klasemen sementara.

Pemain belakang Perseru, Kelvin Wopi, mengatakan semestinya tim bisa terhindar dari kekalahan. Tapi apa mau dikata semua usaha sudah dikerahkan, tetapi hasilnya tidak sesuai.

"Pertama-tama semua harus sportif karena ini kompetisi tertinggi. Ada beberapa momen yang tidak ditanggapi dan semoga ini menjadi perhatian," kata Kelvin Wopi.

Di pertandingan berikutnya Perseru akan menjamu PSMS. Pertandingan dijadwalkan berlangsung pada Minggu 16 September 2018 di Stadion Marora.