JAKARTA - PS Tira akan dijamu klub Persebaya Surabaya pada pekan ke-21 Liga 1 2018. Laga seru kedua tim akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa, 11 September 2018. Menghadapi Persebaya, The Young Warriors membawa 18 pemain terbaiknya ke Kota Pahlawan.  

Tim asuhan Nilmaizar sudah terbang ke Surabaya dari Jakarta pada Minggu, 9 September 2018. “Kami membawa 18 pemain termasuk empat pemain asing,” jelas pelatih PS Tira, Nilmaizar.

Usai melakoni pemusatan latihan di Cianjur dan dilanjutkan di Mabes TNI di Cilangkap, PS Tira disebutnya sudah siap tempur lawan Persebaya. Manahati Lestusen dkk dikatakan Nilmaizar sudah ditempa tidak hanya fisik dan taktikal, namun juga memiliki progres yang bagus disisi mental.

Dua penjaga gawang yakni Angga Saputra dan Syahrul Fadhil menjadi pilihan. Sedangkan lini belakang, Radanfah Abu Bakr bakal menjadi palang pintu tangguh di lini belakang yang akan digalang bersama sang kapten, Manahati Lestusen.

Di lini tengah ada Dzymitri Rakish dan Jeon Yo yang siap menyuplai umpan terbaiknya ke lini depan. Ahmad Nufiandani, Wawan Febrianto hingga Alexandar Rakic siap menjadi juru gedor di lini depan tim yang musim ini bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul ini.

Skuat PS Tira

Kiper : Angga Saputra, Syahrul Fadhil

Belakang : Herwin Tri, Radanfah Abu Bakr, Mahdi Fahri Albar, Didik Wijayance, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen

Tengah : Izmy Hatuwe, Jeon Yo, Dzymitri Rakish, Roni Sugeng, Wawan Febriyanto, Ahmad Nufiandani

Depan : Alexsandar Rakic, Dimas Drajad, Sansan Fauzi, Kasim Slamat