JAKARTA - Eks relawan Gatot Nurmantyo yang menamakan diri Militan Gatot Nurmantyo (MGN) menyatakan dukungannya terhadap pasangan bakal capres-cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno. Mereka pun menamakan diri Militan PADI. PADI merupakan akronim Prabowo-Sandi.

Puluhan Militan PADI ini mendatangi Posko Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (6/9) dan bertemu Sandi. Sandiaga mengapresiasi para relawan yang memberikan dukungan kepadanya.

"Bagi kami ini luar biasa. Saya kedatangan kawan-kawan yang amat sangat penting, para relawan yang mendukung GN (Gatot Nurmantyo)," jelasnya.

Menurut Sandi, Gatot adalah putra terbaik bangsa yang ia kagumi pemikirannya yang selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa. Pemikiran seperti ini sangat penting apalagi di tengah kondisi ekonomi yang menurutnya harus diwaspadai.

"Pak Gatot juga sangat concern terhadap masalah ini dan masalah ekonomi rakyat. Pak Gatot pernah mengungkapkan bahwa salah satu proxy war adalah ekonomi rakyat kita," jelasnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini menyampaikan terima kasihnya kepada eks relawan Gatot. "Saya sangat berterima kasih dan menyambut dengan syukur alhamdulilah dan tentunya dengan tangan dan hati yang terbuka," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua MGN, Irfan menyampaikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi karena terpanggil dengan ajakan-ajakan Sandi yang dinilainya sangat menyejukkan dimana selalu mengajak untuk mengedepankan persatuan. Termasuk komitmen pasangan Prabowo-Sandi untuk membuat lapangan pekerjaan dan menstabilkan harga sembako.

"Saya kira ide-ide beliau inilah yang sangat bersamaan atau beririsan dengan ide Jenderal Gatot Nurmantyo. Karena itu kami bersedia untuk bergabung dan mendukung Bang Sandi untuk maju 2019," kata Irfan.***