LABUHANBATU - Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar ngetril bareng yang disponsori sepenuhnya oleh tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, H Tutur Parapat, Minggu (2/9/2018). Ngetril bareng ini dilepas di halaman kediaman H Tutur di Rantauprapat, Jalan H Adam Malik, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu. Sekitar ratusan rider penggemar motor trail turut memeriahkan silaturahmi dan doa bersama yang sengaja difasilitsi H Tutur Parapat.

Tampak hadir Plt Bupati Kabupaten Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe, Kadis DLH H Kamal Ritonga, Kadis PMD Zait Harahap. Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia, Tommy Raymen melalui Ketua Harian ,Faisal Nasir Siregar mengucapkan terima kasih kepada H Tutur Parapat yang sudah memfasilitasi Trail Adventure Jelajah Destinasi Alam Kabupaten Labuhanbatu.

"Kami berterima kasih atas niat baik yang dilakukan Bapak H Tutur. Di mana kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan yang dikemas dalam Ngetril Silaturahmi yang nantinya juga akan menggelar kegiatan sosial," terangnya. "Kami seluruh rider berterima kasih dan berdoa semoga Bapak Haji Tutur Parapat selalu dalam perlindungan Allah SWT dan sehat selalu," timpalnya.

Kepada seluruh rider, dirinya meminta untuk selalu mengutamakan keselamatan dan apabila ditemukan kekurangan di sana sini dalam penyambutan panitia, secara pribadi dirinya mohon dimaafkan. "Kami juga selaku panitia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung untuk Bapak Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi. Kami juga kemarin sudah melakukan audisi ke ruang kerja Bapak Bupati Andi, dan rencananya untuk memeriahkan HUT Pemkab Kabupaten Labuhanbatu ke -73 tahun 2018, pada Oktober nanti akan digelar Event Meriah Komunitas Trial yang di Panitia Xtrim Rantauprapat," jelasnya.

Di tempat yang sama, Plt Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi merasa salut dan bangga melihat kekompakan rider Xtrim Rantauprapat, sehingga bisa melakukan pendekatan dengan tokoh masyarakat Labuhanbatu, yaitu Ayahanda, H Tutur. "Ini adalah kegiatan amal kebaikan dan Ibadah yang positif. Semoga Ayahanda H Tutur selalu Sehat didalam menjalankan kegiatan sehari-hari," terangnya.

"Ini adalah pertama kalinya saya bergabung di acara kegiatan olahraga Motor Trail. Di sini saya mau bergabung karena saya melihat di tubuh organisasi komunitas olahraga roda dua Xtrim Rantauprapat, ini tertanam jiwa kebersamaan, persaudaraan dan kerja samanya," ujarnya mengakhiri.