LABUHANBATU-Sertijab 4 Pajabat Perwira Polres Labuhanbatu, kapolres AKBP Frido Situmorang SH SIK, Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal wajar dan selalu terjadi. Hal ini merupakan sebagi penyegaran promosi jabatan dan pengembangan karir dari propesi personil yang dipercayakan dan amanah yang segera dilaksanakan. Harapan kita bersama dengan adanya perhatian pejabat ini sehingga dapat membawa kesegaran baru di tempat dimana saja pun anda bertugas mampu menciptakan dan memberikan kreasi, inovasi baru.

Kapolres mengatakan  perlu penyegaran untuk menciptakan kreasi dan inovasi baru untuk capaian Kwalitas dan kwantitas dalam mempersiapkan diri menghadapi gangguan Kamtibmas dalam melakukan pelayanan di masyarakat perlu diingat jangan sampai terlena dengan situasi yang ada karena hakekatnya ancaman untuk diri kita dan Markas Komando senantiasa mengintai.

Kepada seluruh Personel Polisi Polres Labuhanbatu, hendaknya mampu menjaga citra Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Jauhkan diri dari Perbutan tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi dan keluarga.

"Kembali saya tegaskan jangan sampai ada terdengar Personel Polres Labuhanbatu, yang terlibat dengan penyalah gunaan Narkotika baik sebagi pemakai apalagi sebagi Bandar Narkoba,"ungkapnya kapolres AKBP Frido Situmorang.

"Kita juga sudah melihat dan menyaksikan beberapa waktu lalu ada personel Polres Labuhanbatu yang sudah di berhentikan secara tidak hormat karena tidak tunduk pada kode etik dan Profesi yang diamanakan oleh Undang-undang di Negara Kesatuan Republik Indonesia,"imbuhnya.

"Pada kesempatan ini perlu saya sampaikan kepada para sahabat yang akan meninggalkan Polres Labuhanbatu, Terima kasih selama bertugas telah memberikan pengabdian dan Dedikasi yang tinggi selama anda bertugas dan juga selanjutnya akan menempati tugas dan posisi yang baru. Bekerjalah dengan penuh ikhlas dan tingkatan lagi prestasi saudara di tempat tugas yang baru, Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada saudara, segera lakukan adaptasi dan lingkungan serta mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat serta jalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah setempat baik TNI dan instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengupayakan dan memelihara terwujudnya situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu,"ujarnya mengakhiri.