LABUHANBATU - Momentum Hari Raya Idul Adha 1439 H Tahun 2018 menjadi hari istimewa bagi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP Sonny Harsono. Bagaimana tidak, di hari kebesaran ummat Islam itu, AKP Sonny juga mendapat surprise dari Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang bersama istri, Ny Tiur Frido Gultom.

Ya, Hari Raya Idul Adha 22 Agustus merupakan hari kelahiran AKP Sonny yang kini genap berusia 33 tahun. Polres Labuhanbatu Sembelih 16 Ekor Sapi

Di lain sisi, Keluarga Besar Kepolisian Polres Labuhabatu melaksanakan sholat Id bersama di Lapangan Ika Bina Rantauprapat yang dihadiri Waka Polres Kompol M Ikhfan, Para Perwira, PNS Polres, Plt Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe, Dandim 0209/LB Letkol CZi Danden Sumarlin, Kasdim, Sekda, plt ketua penggerak PKK, Ketua MUI, OPD Pemkab Labuhanbatu, bersama warga sekitar kota Rantauprapat.

Sekitar seribuan orang tampak antusias hadir untuk menjalankan ibadah shalat Idul Adha dan mendengarkan Tausiah dari Khatib Ustad H Ahmad Asar Siregar dan sebagai Imam Drs Ali Umar, Rabu (22/8/2018) sekira Pukul 07.30 WIB di Lapangan Ika Bina Rantauprapat persisnya di depan Mako Polres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.

Momentum Hari Raya Idul Adha kali ini sepertinya tidak mau terlewatkan begitu saja oleh orang nomor satu di Mapolres Labuhanbatu. Pasalnya, AKBP Frido Situmorang menyumbangkan sebanyak 16 ekor sapi dan nantinya akan dibagi-bagikan kepada masyarakat.

Frido juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menanamkan nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagi insan Bhayangkara yang bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa sekaitan dengan momentum Idul Adha ini.