Sore Ini, Anggota Paskibra Sergai Dikukuhkan

Sore Ini,  Anggota Paskibra Sergai Dikukuhkan
H Drs Purba Siregar Kaban KesbangPol Sergai diruang kerjanya
Rabu, 15 Agustus 2018 12:32 WIB
Penulis: Putra
MEDAN - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ir H Soekirman sore ini akan mengukuhkan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 73 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sergai.

“Pasukan paskibra sore nanti dikukuhkan Bupati,” ujar H Drs Purba Siregar selaku Kaban KesbangPol Sergai pada koran ini diruang kerjanya, Rabu (15/8) siang.

Dikatakannya, dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, Pemkab Sergai membuat beberapa acara diantaranya Rabu (15/8) senang bersama dilaksanakan dihalaman kantor bupati, Kamis (16/8) pagi pidato kenegaraan diruang paripurna DPRD Sergai.

Jum’at (17/8) jam 00.00 dilaksanakan renungan suci, jam 09.00 acara detik-detik HUT Kemerdekaan RI ke 73 dilaksanakan dilapangan sepakbola Desa Firdaus, jam 11.00 wib remu ramah dengan pejuang kemerdekaan, tokoh masyarakat, OKP dan elemen masyarakat dan sekira jam 16.00 wib menurunan bendera dilakukan paskibra.

Ads
“Kita berharap kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 73 akan lancar dan sukses,” harap Purba Siregar.

Menurut Purba Siregar, pengukuhan paskibra menjadi estafet antar generasi muda yang mengemban tugas mulia dengan semangat yang berkobar dan pantang menyerah, harus tetap tertanam kokoh disanubari untuk mengisi kemerdekaan dengan kerja bersama.

“Saya berharap, anggota Paskibra yang telah dikukuhkan diharapkan jiwa semangat dan jiwa patriotisme tetap dimiliki setiap pemuda,” ujar mantap Kasatpol-PP Sergai.***
www www