BELAWAN-Guna mengungkap kasus perampokan Indomaret, Polres Pelabuhan Belawan membentuk Tim Khusus (Timsus) untuk memburu pelaku perampokan tersebut.

Penegasan itu disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjawab GoSumut di ruang kerjanya, Selasa (7/8/2018). “Kita terus berupaya untuk mengungkap kasus tersebut antara lain dengan cara membentuk timsus dan menyebar foto terduga pelaku serta melacak keberadaannya,” tegas orang nomor satu di Mapolres Pelabuhan Belawan ini.

Disebutkannya, Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan, Satres Narkoba, Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat-Intelkam) bekerjasama dengan Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri dikerahkan untuk mengungkap kasus tersebut. “Jadi, semua ini dilakukan agar kasus tersebut segera terungkap dan pelakunya segera diadili,” sebut mantan Kasubdit Indag Ditreskrimsus Polda Sumut ini.

Seperti diketahui, aksi perampokan gerai Indomaret terjadi pada hari Sabtu 7 April 2018 di Simpang Kantor, Jalan Yosudarso, Kecamatan Medan Labuhan. Dalam aksinya, pelaku yang menggunakan senjata api laras panjang berhasil membawa kabur uang senilai 150 juta rupiah. Begitupun, Polres Pelabuhan Belawan tidak tinggal diam dan telah membentuk Timsus untuk mengungkap kasus perampokan tersebut.