SURABAYA - Klub Persebaya Surabaya dipastikan tidak diperkuat Irfan Jaya dan Osvaldo Haay ketika melawat ke markas Perseru Serui. Duel pekan 18 Liga 1 2018 ini dilaksanakan di Stadion Marora, Selasa, 31 Juli 2018. Kedua pemain tersebut absen lantaran dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23 yang sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Mereka bakal terus berada di sana sampai dengan 8 Agustus mendatang.

Akan tetapi, situasi tersebut tak membuat pelatih Persebaya Alfredo Vera khawatir. Ia menyebutkan sudah mempunyai pemain lain untuk menggantikan posisi yang kosong tersebut.

Apalagi, ini bukan pertama kalinya Irfan dan Osvaldo tidak bermain dengan Persebaya. Kedua pemain tersebut sudah beberapa absen karena diminta membela skuat Merah Putih.

"Lawan Serui tentu akan jadi pertandingan yang berat, tapi kami masih ada semangat dan masih percaya bisa dapat poin di sana," kata Vera.

"Semua kondisi pemain bagus untuk menjalani pertandingan. Kami juga sudah mulai latihan meskipun hanya recovery dan semua pemain enjoy," tambahnya.

Kabarnya, Persebaya membawa 16 pemain dalam lawatannya kali ini. Namun, seperti biasa Green Force merahasiakan nama-nama penggawa yang diboyongnya kepada media.***