LABUHANBATU-  Hari ini adalah hari pertama saya mengikuti pelepasan calon jema’ah haji Kabupaten Labuhanbatu dan hari ini cukup bersejarah bagi diri saya, untuk itu saya ingatkan kepada para calon jema’ah haji untuk menjaga kebaikan, menjaga stamina dan menjalankan ibadah wajib maupun sunnat di tanah suci. Hal itu disebutkan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Kamis (26/7) dalam acara pemberangkatan para calon jema’ah haji kloter 5 Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Medan.

Semoga para calon jema’ah haji sehat wal-afiat dalam menjalankan ibadah-ibadah nantinya di tanah suci, do’akan Kabupaten Labuhanbatu, umumnya Provinsi Sumatera Utara bisa lebih baik dan menjadi daerah yang maju, yang dapat membawa ummatnya kearah yang lebih baik lagi.

“Mari kita berdo’a pada Allah SWT kiranya calon jema’ah haji kloter 5 Kabupaten Labuhanbatu tahun 2018 yang berjumlah 384 orang dapat melaksanakan seluruh rangkaian proses kegiatan pelaksanaan ibadah haji dengan sebaik-baiknya,”, kata Andi Suhaimi.

Disamping itu Plt. Bupati Labuhanbatu ini mengatakan, kami masyarakat Kabupaten Labuhanbatu akan selalu mendo’akan bapak/ibu para calon jema’ah haji agar tetap sehat wal-afiat dalam perjalanan ke tanah suci dan melaksanakan kegiatan yang wajib dan sunnat, dan Insya Allah kembali juga ke kampung halaman, ke Kabupaten Labuhanbatu juga dalam keadaan sehat wal-afiat, selamat jalan para calon jema’ah haji semoga apa yang kita cita-citakan, apa yang kita inginkan bapak/ibu nantinya menjadi haji/hajjah yang mabrur.

Plt. Bupati Labuhanbatu didampingi istri dan Asisten Adm Pemerintahan dan Sosial H Nasrullah, SH, M.AP serta Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu H Muhammad Ihsan harahap, ST usai acara tersebut langsung mengantar calon jema’ah haji ke bandara Kualanamu.

Para calon tamu Allah yang berjumlah 384 orang itu dilepas Plt. Bupati Labuhanbatu dari tangga pesawat Garuda Boing 777 – 300 ER dari Terminal Cargo Bandara Kualanamu sekitar pukul 00.14 WIB menuju tanah suci yang diiringi dengan berkumandangnya suara azan.