MEDAN- Jika menyebut Warkop (warung kopi), maka menunya sudah pasti tidak jauh dari  kopi, kopi susu,  roti pangang, Indomie goreng. Yang membuat beda adalah Warunk Upnormal dirancang dengan konsep kekinian, sesuai dengan gaya hidup kaum millennial.


Warunk Upnormal kembali meluaskan sayapnya menuju kota Medan, Sumatera Utara. Hadir di Komplek OCBC Jalan Gagak Hitam Medan. Medan adalah cabang Upnormal ke 71 dan sudah tersebar dari 32 kota di Indonesia, pusatnya berada di Bandung.

Elin dan Bunga, Media Direction Warunk Upnormal menuturkan  kepada GoSumut beberapa waktu lalu mengatakan konsep Upnormal adalah warung kopi yang naik kelas. “Kami menyajikan menu-menu yang khas warung kopi pada umumnya, hanya saja kami upgrade dari berbagai aspek mulai dari fasilitas, varian, kualitas, service hingga atmosphere yang berbeda, intinya adalah kami membuat agar pelanggan kami senang dan ia memiliki berbagai hal yang dibutuhkan,”tuturnya. Mulai dari layanan wifi gratis, colokan listrik dimana-mana, private room plus games.

Dengan tempat yang luas, yaitu 276 seats ditambah lagi kehadiran permainan Uno Card, Monopoli, Congkak. Para pengunjung bisa melakukan uji ketangkasan otak dengan berbagai games yang disediakan.

Ratusan menu

Makanan dan minuman adalah hal utama yang paling diprioritaskan. Tidak sekedar ngopi, cemilan, makanan ringan, aneka menu yang diolah dari Indomie plus makanan berat seperti ayam penyet ada di tempat ini. “Pastinya kami menyuguhi ratusan jenis menu, tinggal dipilih di buku daftar,”papar Elin.

Produk unggulan sudah pasti adalah kopi. Upnormal mengunggulkan kopi Gayo, Aceh. Kopi premium grade yang diroasting oleh pihak Upnormal sendiri dengan menggunakan mesin kopi terbaik di kelasnya.