JAKARTA - Borneo FC terancam tidak bisa diperkuat striker andalannya, Samsul Arif Munip saat menjalani pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018 melawan Klub Persib Bandung.

Laskar Antasari bermain di kandang sendiri, Stadion 17 Mei, Banjarmasin pada Minggu, 22 Juli 2018.

Samsul mendapatkan masalah pada pergelangan kaki kirinya saat Barito Putera berhadapan dengan Borneo FC. Pemain berusia 33 tahun tersebut terkapar usai berduel dengan Julian Faubert.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago atau JFT, mengatakan masalah Samsul sudah ditindaklanjuti tim medis. Akan tetapi, dia belum mengetahii dengan jelas bagaimana hasilnya.

"Sudah ditangani tim medis. Tapi, sementara ini kami belum mengetahui hasilnya seperti apa. Mungkin dua hari lagi kami baru mendapat kepastian," kata Jacksen.

Tim medis Barito Putera masih terus melakukan observasi atas cedera yang dialami Samsul. Sementara baru diberi obat untuk menghilangkan rasa sakit.

Samsul diharapkan bisa segera pulih. Karena dia akan jadi andalan di lini depan Barito Putera di laga melawan Persib. Sejauh ini, mantan pemain Arema FC itu sudah mencetak delapan gol.***