LABUHANBATU - Usai melakukan kunjungan kerjanya ke Polres Tapsel, Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Paulus Waterpauw, didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Sumut antara lain Karo Rena Polda Sumut, PAM Obvit, mengunjungi Polres Labuhanbatu, Rabu (18/7/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Saat tiba di Polres Labuhanbatu, orang nomor 1 di kepolisian Polda Sumut itu menjelaskan, kunkernya saat di Polres Tapsel. Di Tapsel, Kapolda menyempatkan diri menyapa anak sekolah dan memberikan bantuan seperangkat drum band ke Sekolah Dasar Negeri (SD) 100860, diikuti Bupati Kapolres Tapanuli Selatan dan Bupati Tapsel.

Secara bersamaan, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang saat diwawancarai wartawan terkait kunjungan Kapoldasu Irjen Pol. Paulus Waterpauw, ke Polres Labuhanbatu menjelaskan, Kapolda hanya istirahat setelah lelah dalam perjalanan kunjungan ke Polres Tapanuli Selatan.

"Tidak ada kunjungan resmi, beliau hanya istirahat dan akan melanjutkan perjalanan ke Medan, menggunakan kereta api malam," tutup Frido.

Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan Kejari Labuhanbatu, dan sejumlah Perwira Teras Polres Labuhanbatu.