JAKARTA - Rekrutan anyar Bhayangkara FC, Adam Alis, telah menjalani latihan perdana di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa, 17 Juli 2018. Ia bertekad agar bisa secepatnya beradaptasi dengan klub barunya ini.

Menurut Adam Alis ada perbedaan skema permainan yang diterapkan Bhayangkara FC dengan klub lamanya Sriwijaya FC. Makanya, ia menyebut butuh waktu untuk memahami konsep bermain The Guardian.

Akan tetapi, Adam menuturkan yakin bisa secepatnya menyatu dengan skuat racikan Simon McMenemy tersebut. Ini lantaran ia diterima dengan tangan terbuka dan sudah kenal dengan para pemain Bhayangkara FC.

"Karena pelatih berbeda-beda soal selera dan formasi. Jadi coach Simon memberikan arahan kalau di Bhayangkara formasi 4-4-2 berlian," kata Adam selepas latihan.

"Jadi saya harus cepat adaptasi karena saat saya di Sriwijaya menggunakan formasi yang berbeda dan memberikan semua kemampuan yang saya miliki untuk Bhayangkara," tambahnya.

Bersama Bhayangkara FC, gelandang berusia 24 tahun tersebut diikat masa bakti selama enam bulan. Namun, Adam menegaskan dalam kontraknya ada opsi perpanjangan setelah masa bakti habis.***