LABUHANBATU - Jajaran Polres Labuhanbatu menggelar apel bersama Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu Raya (Labura, Labusel, Labuhanbatu) OKP, Pramuka dan Satpam sekaitan peringatan HUT ke-72 Bhayangkara, Rabu (11/7/2018) di halaman Mapolres Labuhanbatu.

Mewakili 3 kepala daerah di wilayah Labuhanbatu Raya, Bupati Labura, Khairuddin Syah Sitorus merasa salut dan bangga atas capaian yang baik terhadap Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labura memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang. Kami sangat bangga kepada Kapolres AKBP Frido Situmorang dengan segala keterbatasan, tapi sanggup menetralisir situasi Kamtibmas dan juga mendukung pembangunan-pembangunan di 3 Kabupaten Labuhanbatu Raya," jelas H Buyung.

Capaian ini, imbuh Buyung, dikarenakan dedikasi, loyalitas dan integritas yang tinggi dari Kapolres sehingga tercapainya kekondusifan di wilayah ini.

"Tugas gangguan Kamtibmas ke depan semakin meningkat. Kami akan selalu mendukung kinerja Polres Labuhanbatu. Beberapa waktu yang lalu, kami memberikan empat unit kendaraan roda empat untuk operasional Polsek yang ada di Kabupaten Labura, dan mendirikan Pos Polisi Lalu lintas di Desa Siamporik," bilangnya.

Dengan adanya pos dan kendaraan yang sudah diberikan Pemkab Labura, Buyung berharap, dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Sehingga harapan kita, tingkat kejahatan di wilayah Kabupaten Labura dapat berkurang terkhusus tentang peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya," harapnya.

Di lain sisi, Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap mengucapkan selamat kepada seluruh anggota jajaran kepolisian Polres Labuhanbatu di bawah komando AKBP Frido Situmorang yang telah menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah Ika Bina En Pabolo itu.

Usai apel bersama, dilanjutkan dengan acara syukuran bersama di gedung Serbaguna Mapolres Labuhanbatu,

Tampak hadir Kapolres AKBP Frido Situmorang, Dandim Letkol CZi Danden Sumarlin, Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap, Bupati Labusel Wildan Tanjung, Bupati Labura, Khairuddin Syah Sitorus, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, Kejari Labusel, Kejari Labuhanbatu, dan para ASN Kabupaten Labuhanbatu.