JAKARTA - Laga pamungkas Grup F Piala Dunia 2018 akan mempertemukan Meksiko kontra Swedia di Ekaterinburg Arena, Rabu (27/6/2018) pukul 21.00 WIB, bersamaan waktunya dengan laga Jerman melawan Korsel.

Di laga ini, Meksiko memang pantas diunggulkan. Dengan raihan 6 poin dari dua kemenangan, tim skuat asuhan Juan Carlos Osorio memiliki kepercayaan tinggi. Namun, bukan berarti Meksiko akan mudah mengatasi Swedia.

"Tak mudah menaklukkan Swedia yang tampil nekad. Meksiko akan mengalami kesulitan menghadapi pemain Swedia yang di dalam benaknya hanya satu kata menang," kata Ki Geledek yang masih tetap mengisap cerutunya yang sudah pendek.

Lewat pandangan bathin Ki Geledek, tadinya Meksiko hanya ingin hasil imbang tanpa gol. Sebab, hasil tersebut tidak mengganggu ambisinya keluar sebagai juara Grup F.

"Tadinya, Meksiko hanya menargetkan hasil imbang tanpa gol. Tetapi, Swedia terus saja menekan sehingga memancing pemain Meksiko balik menekan. Hanya satu peluru saja yang dilepaskan Koboi Meksiko langsung memupus harapan Swedia. Skor 1-0," kata Ki Geledek sembari menyeruput kopi Aceh.***