MEDAN - Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat, yang terdaftar sebagai pemilih tambahan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, akan mencoblos sekitar pukul 12.00 WIB.

"Saya kan masuk dalam daftar pemilih tambahan, nyoblos antara jam 12 sampai jam 1 siang nanti," kata Djarot di kediamannya, Jalan RA. Kartini, Medan, Rabu (27/6).

Djarot mengaku telah meminta ridho kepada Allah SWT agar diberikan kesejukan dan keberkahan dalam proses pencoblosan hari ini.

"Alhamdulillah, selain kesejukan, kita juga ada kehangatan. Jadi warga kita hangat dan diberikan kelancaran sehingga Pilkada aman dan damai," ungkapnya.

"Kita sebelumnya juga sarapan sama-sama dengan menu khas Kota Medan, ada lontong Medan, kari kambing, ada nasi lemak. Baru setelah itu akan jalan untuk mencoblos," tukas Djarot.

Sementara Ketua PPS 4 Kelurahan Madras Hulu, Ashoka David mengatakan, terdapat 463 Daftar Pemilihan Tetap (DPT) di TPS yang berada di Jalan Cik Ditiro, Medan, tersebut.

"Nanti Pak Djarot akan memilih disini karena beliau masuk dalam pemilih tambahan," pungkasnya.***