MEDAN - Bukan Gubernur Sumut Erry Nuradi atau istrinya Evi Diana Sitorus yang jadi bintang di acara Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1439H yang diselenggarakan di pelataran kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan.

Betul seluruh tamu yang datang ingin berfoto dengan mereka berdua, tapi yang diburu ada sosok lainnya.

Ariska Pertiwi (22), dialah yang "diburu" di halal bi halal terakhir Erry Nuradi sejak menjabat sebagai gubernur. Hadir bersama pacarnya, Tengku Ryan Novandi, yang tidak lain adalah putra sulung Erry, wanita yang pernah ditetapkan sebagai Miss Grand International 2016 tersebut langsung menyita perhatian. Setiap tamu yang datang dan berharap bisa berfoto dengannya.

Seperti sudah menjadi bagian dari keluarga, Ariska langsung bergabung di barisan Erry Nuradi dan istrinya untuk foto keluarga. Dua adik Ryan, masing-masing perempuan dan laki-laki, juga ikut serta. Tak ada rasa canggung dari wanita bertubuh semampai, tinggi dan langsing, itu walau statusnya masih calon menantu.

Ryan menyatakan sudah tidak ada lagi permasalahan di dalam keluarga terkait kedekatannya dengan Ariska. Dia sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga. Berkali-kali sesi pemotretan, dia selalu turut serta.

"Tahun depan kami akan menikah," ujar Ryan saat ditanya kapan hubungannya akan diresmikan menjadi suami dan istri.

Umumnya para tamu perempuan yang hadir di halal bi halal, merekalah yang berkeinginan bisa berfoto dengan Ariska. Baik ibu-ibu maupun wanita muda.

Ryan mengaku setelah menyelesaikan studinya di Amerika tahun 2014, ia mengelola dua jenis usaha. Yang pertama usaha restoran Havana di Jakarta yang dijalankan bersama kerabatnya. Yang kedua, usaha properti sebagai developer di Tanjungbalai.***