PALAS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Palas nomor urut 2. H.Ali Sutan Harahap (TSO)-H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, menggelar buka bersama dengan elemen masyarakat, Minggu (10/6/2018). Dalam kegiatan ini, sekitar 2000 orang tumpah ruah di Pendopo Paya Baruas untuk menghadiri bukber sekaigus temu ramah dengan paslon kontestan Pilkada Palas.

“Kami atas nama masyarakat merasa tersanjung dengan kegiatan silaturahmi ini. Ini juga sebagai wujud membangun kebersamaan dan mempererat nilai persaudaraan sesama muslim," kata H.Baharuddin Daulay disela acara bukber.

Dalam sambutannya, TSO dan Zarnawi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan diri untuk hadir dalam buka puasa bersama ini.

"Kami memohon doa dan dukungan masyarakat. Kami hanya bisa berusaha, tetapi Allah SWT yang dapat mengabulkanya," ungkapnya.

Buka puasa bersama yang diisi dengan tausyiah agama yang disampaikan Al Ustad Ahmad Fauzan Nasution, dihadiri Ketua Partai Hanura H.Irsan Bangun Harahap yang juga Wakil Ketua DPRD Palas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan ribuan elemen masyarakat dari berbagai penjuru Kecamatan dan desa se Kabupaten Palas.