PALAS - Ramadan menjadi momentum bersilaturahmi. Kali ini, semangat silaturahmi itu ditunjukkan jajaran manajemen PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) dan Sumatera Riang Lestari (SRL) dengan menggelar buka bersama dengan masyarakat dan Jurnalis yang tergabung diwadah PWI Kabupaten Padang Lawas di aula Hotel Barumn Sibuhuan.

Perwakilan tokoh masyarakat,  dihadirkan Kepala Desa Parsombahan Suhut Hasibuan dan Agus Siegar dari Desa Ganal yang diberangkat umroh ke tanah suci Mekkah oleh perusahaan tersebut.

Selain memberangkat umroh, PT SSL juga membagikan paket ramadhan sebanyak 890 kain sarung untuk 20 desa.

Perusahaan ini juga membagi 26 ambal, 13 Al Quran dan 13 kipas anggin kepada 13 desa yang berada di wilayah sekitar perusahan.

"Ini kita lakukan untuk silaturahmi dengan masyarakat serta kawan-kawan wartawan. Sekaligus kita ingin berbagi di momen menyambut Lebaran ini," kata Andika, Humas PT SSL yang sengaja datang dari Pekanbaru didampingi Perwakilan PT SRL sektor wilayah Palas Monang Simatupang  dan karyawan.

Sementara dari mitra kerja disampaikan Ketua PWI Perwakilan Palas H.idham Butar-Butar, kita mengapresiasi kegiatan silaturrahmi ini.

"Diharapkan kedepan perusahan dapat lebih meninhkatkan bantuan CSR kepada masyarakat dalam kepdulian sosial dan keagmaan," pinta kepada management PT SSL.

Pjs Bupati Palas diwakili Kabag Humas Setdakab Palas Imron Siregar berharap perusahaan berkomitmen dalam membangun kesejahteraan masyarakat disekitar perusahan melalui program CSR.

Ia menambahkan, kepedulian yang telah dilakukan perusahan dapat memberi kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan pembangunan kesejahteraan sosial masyarakat. ***