MEDAN - Yayasan Universitas Islam Sumatera Utara memiliki perhelatan besar di Juni 2018. Yakni peringatan Milad ke-40 tahun dan Reuni Akbar SMA UISU.

Ketua Panitia Milad dan Reuni Akbar SMA UISU, Budi Ristianto SE didampingi Sekretaris Hengki dan Bendahara Endang Safrina mengatakan, dua perhelatan besar itu akan digelar Sabtu 23 Juni 2018 di lingkungan UISU Medan.

"Kegiatan diisi fun walk lalu dirangkai tausyiah dan halal bi halal keluarga besar dan alumni UISU," kata Budi Ristianto dalam acara buka puasa bersama sekaligus santunan duafa, Minggu (3/6/2018) di pelataran SMA UISU Medan.

Budi Ristianto yang juga alumni tahun 1993 SMA UISU menambahkan, fun walk akan dihadiri dan dilepas Ketua Umum IKA UISU yang juga Calon Wagubsu nomor urut 1, Musa Rajekshah.

"Kenapa Musa Rajekshah, karena beliau dan Pak Edy Rahmayadi adalah keluarga besar UISU yang saat ini sedang berjuang memperbaiki Sumut. Tentu kita dukung yang punya hubungan dengan UISU," kata Budi Ristianto.

Untuk menyongsong helatan tersebut, panitia menggelar sejumlah kegiatan. Di antaranya buka puasa bersama dan santunan kepada duafa di halaman SMA UISU pada Minggu (3/6/2018).

"Kegiatan ini semacam road to reuni akbar nanti, sekaligus rasa syukur semoga acara nanti berjalan baik dan lancar," kata Budi Ristianto.

Pada acara buka bersama juga diisi tausyiah oleh ustad Hasan Parinduri. Dalam tausyiahnya Hasan Parinduri mengatakan tujuan berpuasa adalah menjadi mukmin yang bertakwa kepada Allah.