LABUHANBATU - Ajang pencarian bakat hasil karya lomba baca puisi dan stand up komedi menjelang HUT ke-72 Bhayangkara dengan tema Jayalah Polriku yang memperebutkan tropi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang resmi diumumkan, Sabtu (2/6/2018). Adapun para dewan juri yang ditunjuk pada lomba puisi yakni Herman T Soebrana, Kris Hardianto, Indra Gunawan. Sedangkan juri stand up comedy antara lain Arif Ulala, Sukron, dan Hendra Pandapotan.

Pada lomba puisi, juri menjatuhkan pilihannya kepada peserta nomor 02, Bela Marpaung sebagai juara harapan 3 dengan nilai 716, Dina Sirat peserta nomor 004 juara harapan 2 dengan nilai 726, Sulaiman Rambe nomor urut 16 meraih juara harapan 1 dengan nilai 729.

Untuk juara 3, juri menjatuhkan pilihannya kepada Enda Utami nomor peserta 25 dengan nilai 731, Nasral Nabila nomor peserta 18 terpilih sebagai juara 2 dengan nilai 767, dan untuk juara 1 diraih oleh peserta nomor urut 38, Wawan Setiawan.

Untuk pemenang perlombaan Stand Up Comedy, diraih M. Fachry nomor peserta 05 sebagai pemenang harapan 3 dengan nilai 640, Ana Juliana, peserta nomor 15 meraih juara harapan 2 dengan nilai 645, dan Doli Lubis pemilik nomor peserta 01 meraih juara harapan 1 dengab nilai 650.

Sedangkan untuk Irvan Bogel nomor peserta 02 meraih juara 3 dengan nilai 670, Iqbal Khan nomor peserta 13 meraih juara 2 dengab nilai 700, dan untuk Juara 1 diraih Verdi Lombu, nomor peserta 12 dengan nilai 725.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Ipda Agus Einti Mansyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana ajang pencarian bakat yang sudah bersusah payah melaksanakan kegiatan hingga selesai acara, terutama kepada Cafe JM 77 yang sudah memberikan fasilitas tempat terlaksananya kegiatan ini.

"Sesuai dengan apa yang disampaikan langsung Bapak Kapolres AKBP Frido, kemarin kepada para peserta yang sudah berhasil meraih nilai tertinggi sesuai dengan ketentuan dan kriteria para dewan juri, kami juga akan mengundang para peserta yang juara 1 baik baca puisi dan stand up comedy pada Selasa (5/6/2018) untuk tampil mengisi acara berbuka puasa di Mapolres Labuhanbatu bersama jajaran Polres Labuhanbatu," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, dia meminta agar seluruh pemenang lomba baca puisi dan stand up comedy agar pada acara puncak perayaan HUT ke-72 Bhayangkara diharapkan hadir sekaligus penyerahan piagam dan uang pembinaan dari Kapolres AKBP Frido yang dilaksanakan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat.*