SURABAYA - Pemain depan Klub Persebaya Surabaya, Ricky Kayame, menyampaikan permohonan maaf tidak bisa membayar kepercayaan dari pelatih dalam pertandingan melawan Persipura. Dalam laga pekan ke-11 LIGA 1 2018 di Stadion GBT, Surabaya, Selasa (29/5/2018) kemarin malam, Persebaya bermain 1-1 melawan Persipura.

Persebaya tertinggal lebih dulu saat penyerang Persipura, Hilton Moreira, mencetak gol. Namun reaksi cepat berhasil dilakukan skuat Bajul Ijo saat pemain bertahan Fandry Imbiri menghasilkan gol balasan.

Ricky Kayame sebagai pemain depan, tidak memberi kontribusi gol buat Persebaya. Meski permainan tim disebut bagus oleh pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, tetap saja ada rasa tidak puas.

Selain tidak mampu mencetak gol, Ricky Kayame juga gagal membawa Persebaya memenangi pertandingan melawan Persipura. Poin 1 harus puas dibawa pulang.

"Saya tidak bisa berkata banyak, selain bersyukur atas hasil malam ini. Saya juga minta maaf karena belum bisa mencetak gol buat Persebaya di pertandingan ini," kata Ricky Kayame.***