MEDAN - PSMS Medan tercatat memiliki rekor bagus saat bermain di Stadion Teladan. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini selalu meraih hasil sempurna dari tiga pertandingan kandang.

PSMS hanya kalah sekali dari Bhayangkara FC saat main di depan suporter sendiri. Menjamu Sriwijaya FC, Jumat (18/5), dalam laga lanjutan pekan ke-9 Liga 1, PSMS siap melanjutkan catatan positif. Laga ini akan dimulai pukul 21.00 WIB.

"Mereka lebih baik dari kita, dan lebih berpengalaman. Namun kami akan berusaha sekuat tenaga agar bisa lanjutkan tren positif di kandang," kata Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman.

Diakui Djanur, sapaan akrab Djajang, misi meraih tiga poin di kandang bukan hal mudah. Djanur menilai, Sriwijaya banyak bertabur pemain asing, termasuk pemain yang dinaturalisasi.

"Ada enam atau tujuh pemain berlabel asing. Karena regulasi, apa boleh buat," ucapnya.

Djanur juga membeberkan setiap bermain di kandang, anak asuhnya selalu berada di bawah tekanan. PSMS sering kali menderita kekalahan saat melakoni laga tandang, dan kemenangan sangat dibutuhkan untuk mendongkrak mental para pemain PSMS.

"Tampil di kandang selalu sulit. Partai sebelumnya kami selalu mengalami kekalahan saat main tandang. Tekanan dan beban bagi pemain pastinya. Mudah-mudahan kita bisa keluar dari kesulitan," ungkapnya.***