Home >  Berita >  Medan

Kepsek se-Riau Ikuti Sosialiasi Mengenai FK UISU

Kepsek se-Riau Ikuti Sosialiasi Mengenai FK UISU
Senin, 14 Mei 2018 14:08 WIB
MEDAN - Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Islam Sumatera Utara (Sumut) mengadakan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru T.A. 2018/2019 yang di hadiri 50 Kepala Sekolah se Riau di Hotel Perimere. Sosialisasi ini juga dihadiri oleh 160 orang alumni FK UISU se Riau di Hotel Fox Harris, baru-baru ini.Dikatakan Tim Sosialisasi FK.UISU, PD 2 dr. Indra Janis, MKT yang didampingi PD 3 dr. Alamsyah Lukito, M.Kes. Terlaksananya acara ini berkat kerjasama dengan ketua alumni FK.UISU dr. Binsar Bintang Saragih.

“Tujuan kita dengan kegiatan ini untuk  sosialisasi penerimaan mahasiswa baru T.A 2018/2019 dan setiap kepala sekolah se Riau mempromosikan FK.UISU ke siswa SMA mereka dan turut mengundang PGRI telah akreditasi A. Kebetulan juga untuk alumni ada pertemuan dari FK.UISU diundang sambil menjelaskan keadaan UISU dan FK.UISU,” terangnya, Senin (14/5/2018).

Acara pertemuan dengan alumni FK.UISU Riau dihadiri juga perwakilan Forum Ikatan Alumni Kedokteran Seluruh Indonesia.

Ads
(FIAKSI) pusat, Ketua IDI Wilayah Riau, Ketua PDUI Riau, Kepala Dinas Kesehatan Bangkinang Riau. FK.UISU T.A. 2018/2019 akan menerima mahasiswa baru melalui rangkaian seleksi melalui ujian CBT (Computer Base.Tes), Psikotes, Tes Kesehatan dan wawancara.

“Seleksi berikutnya akan diadakan pada tanggal 7 Juli 2018,” ucap Indra Janis.

Idra Janis pun berharap dengan sosialisasi yang telah diberikan siswa dan siswi di sekolah SMA yang ada di Pekanbaru Riau akan mendaftar ke FK.UISU.

“Kita juga  sampaikan bahwa saat ini FK.UISU akreditasi B sehingga ini bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk orang tua siswa sehingga memilih FK. UISU,” tutupnya. ***

Editor : Wen
Kategori : Medan, Sumatera Utara, Pendidikan
www www