MEDAN - Calon Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yakin masyarakat di Medan Utara akan memilih Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) pada 27 Juni 2018 mendatang. Sebab, kedatangannya ke Mabar dalam silaturahmi akbar yang dipelopori Rumah Juang Sumut di lapangan bola pasar II Mabar, Senin (14/5/2018) seperti 'pulang kampung'. "Saya yakin, masyarakat di Mabar dan Medan Utara ini akan memilih kami (Eramas_RED). Meskipun ada bendera lain di sini, tapi masyarakat ingin Sumut Bermartabat. Apalagi kita 'sedulur' saudara, karena jika ke mari saya seolah pulang kampung karena banyak saudara saya di sini (Mabar-red)," kata mantan Pangkostrad itu.

Dalam kesempatan itu, Edy Rahmayadi juga menyempatkan diri untuk menghibur 15.000-an masyarakat yang memadati acara tersebut dengan dua buah lagu yakni Tuhan dan Kembali.

Ketua Umum Rumah Juang, Ihwan Ritonga yang hadir dalam kesempatan itu mengimbau kepada masyarakat di Sumut untuk menggunakan hak pilihnya serta memenangkan Eramas.

"Mari kita sama sama menyoblos Eramas dan Insya Allah Eramas menang," katanya yang diamini Ketua Harian Rumah Juang, Surianto.