SERGAI - Eri Rifainisa (34) dan Aisyah (40) keduanya warga Dusun 5, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai terpaksa dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman akibat dipukuli tetangganya sendiri, Minggu (13/5) sekira pukul 12.30. Menurut sumber, terjadinya pemukulan tersebut ketika adanya selisih paham antara Eri dan Abdul Rahmad alias Penyongat (32) tidak lain tetangganya sendiri. Saat itu Penyongat datang kerumah Eri mengungkit kasus lama.

Merasa tidak senang sehingga terjadi adu mulut antara Penyongat dengan pasutri tersebut mengakibatkan terjadinya pemukulan dilakukan Penyongat terhadap pasutri tersebut.

Setelah dirinya dipukuli, Aisyah teriak minta tolong sehingga warga berdatangan memberikan pertolongan kemudian membawa korban kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Aisyah, siang itu dia dan suaminya sedang berada di rumah tiba-tiba pelaku datang dan langsung marah-marah. Selain marah, pelaku juga nekat memukuli mereka berdua.

“Dia masuk rumah dan langsung marah terus memukuli kami,” terang Aisyah.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Afiuddin pada koran ini mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung turun kelokasi untuk mengamankan pelaku dan membantu korban untuk mendapatkan pertolongan.

“Pelaku sudah kita amankan dan sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi mengetahui terjadinya penganiyaan tersebut,” terang AKP Afiuddin.