LAMONGAN - Klub Persela Lamongan gagal meraih poin maksimal dalam laga kandang menjamu Perseru. Bertanding dalam pekan kedelapan LIGA 1 2018 di Stadion Surajaya, Jumat (11/5/2018), Persela imbang 0-0 melawan Perseru. Pelatih Persela, Aji Santoso, jelas kecewa dengan hasil ini. Menurut dia seharusnya Laskar Joko Tingkir mampu memenangi pertandingan. Tapi pada akhirnya tim pujaan LA Mania ini hanya dapat hasil imbang.

"Sungguh disayangkan karena kami main di kandang. Tapi saya juga senang melihat performa pemain, terutama di babak kedua, ketika mampu menguasai permainan. Walaupun kami tidak bisa memaksimalkan peluang," kata Aji Santoso.

Hasil seri ini kata Aji Santoso juga disebabkan salah satunya karena Diego Assis absen. Motor lini tengah Persela itu masih dibekap cedera.

Hal itu masih ditambah dengan cederanya Ahmad Basith. Mantan pemain Persib itu sedianya diplot sebagai pengganti Diego Assis. "Tapi dia malah cedera sehari sebelum pertandingan," ucap Aji Santoso.

Ke depan skuat Persela diminta lebih tenang dalam memanfaatkan peluang. Jangan sering membuang-buang peluang yang sudah didapat dengan susah payah.***