JAKARTA - Sebanyak 18 pemain Klub PSMS Medan berangkat ke Bantul, Rabu, 9 Mei 2018. Menggunakan jalur udara, skuad Ayam Kinantan berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Bandara Adi Sucipto.

PSMS akan dijamu PS Tira pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat,11 Mei 2018. Itu adalah kali kedua bagi skuat PSMS menuju Bantul setelah sebelumnya menggelar pemusatan latihan sebelum kompetisi.

Dari daftar pemain yang dibawa, terdapat penyerang asing, Sadney Urikhob. Pemain berusia 26 itu absen saat PSMS menang atas Barito Putera karena cedera tulang kering kaki kanan. Cederanya didapat kala melawan Perseru di Medan, dua pekan lalu.

Selain Sadney, Djanur juga membawa serta kapten ketiga PSMS, Suhandi. Pemain asal Bandung itu sempat diragukan tampil karena mengalami masalah di lutut. Bahkan Suhandi sempat absen latihan setelah melawan Barito Putera karena pemulihan cedera.

"Kondisi Suhandi sudah pulih setelah mengalami sedikit masalah di lutut. Dia bisa tampil melawan PS Tira," kata dokter tim PSMS, Indra Feriadi.

Hadirnya kembali pemain berusia 26 tahun itu semakin menambah daya dobrak lini depan tim Ayam Kinantan. Sebab, Djanur, sapaan akrab sayang juru taktik, juga membawa para ujung tombak yang selama ini menjadi andalan.

Skuat PSMS

Kiper: Dhika Bhayangkara, Ahmad Fauzi

Belakang: Muhammad Roby, Roni Fatahillah, Amarzukih, Reinaldo Lobo, Frediyan Wahyu Sugiantoro, Jajang Sukmara.

Tengah: Suhandi, Legimin Raharjo, Dilshod Sharofetdinov, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani, Sadney Urikhob.

Depan: Frets Listanto Butuan, Wilfreid Yessoh, Choiril Hidayat, Antoni Putro Nugroho.***