JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku puas dengan performa yang diperlihatkan bomber gaek timnya, Herman Dzumafo. Striker berusia 38 tahun itu hingga pekan ketujuh LIGA 1 2018 sudah mencetak 3 gol.

Jumlah gol yang terbilang lumayan, mengingat Herman Dzumafo bukan striker utama. Ia lebih sering menjadi pemain pengganti. Terutama saat Bhayangkara FC mengalami kebuntuan.

Terbaru Herman Dzumafo mencetak gol dalam pertandingan Bhayangkara FC melawan PS Tira. Ia menyumbang satu gol untuk kemenangan 4-2 pada Jumat kemarin sore di Stadion PTIK.

"Saat pramusim kami sempat ragu merekrut Dzumafo. Karena usianya sudah sangat senior. Tapi keraguan kami terjawab karena anehnya dia bisa cetak gol terus. Ini memberi dampak yang besar buat tim," ujar Simon McMenemy.

Kini, performa Herman Dzumafo diharapkan bisa terus meningkat. Apalagi Bhayangkara punya misi besar untuk mempertahankan gelar juara yang didapat musim lalu.

"Semoga hasil di pekan ketujuh ini bisa menambah kepercayaan diri. Sebab, sebelumnya kami sering bermain kurang bagus," ujar Simon McMenemy. ***