MEDAN - Djajang Nurjaman akan merotasi sejumlah pemainnya ketika menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5) pukul 15.30 WIB.

Namun Djajang hanya melakukan sedikit perubahan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya kontra Persela Lamongan.

"Saya tidak bisa melakukan rotasi secara besar-besaran karena cukup riskan. Sebab ini adalah kompetisi, bukan laga persahabatan. Namun yang pasti ada rotasi pemain, tetapi tidak signifikan," kata Djajang dalam jumpa pers di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan.

Dijelaskannya, rotasi dilakukan karena ada sejumlah pemain Ayam Kinantan yang tidak bisa tampil akibat cedera.

"Sadney (Urikhob) sudah positif tidak akan main karena beberapa hari terakhir dia tidak latihan bareng. Sedangkan Frets (Butuan) yang kemarin sempat mengalami masalah di kakinya, saya yakin hari ini dia bisa main," ucap Djajang.

Ketika disinggung apakah akan ada rotasi untuk posisi penjaga gawang mengingat dalam dua pertandingan tandang Dhika Bhayangkara kebobolan 8 gol, Djajang menyebut hal itu sangat mungkin terjadi.

"Karena hal itu juga merupakan posisi yang mendapat evaluasi. Jadi mungkin saja bukan Dhika yang main sejak menit awal," ungkapnya.

Seperti diketahui, stok penjaga gawang PSMS saat ini hanya dua orang, yakni Dhika Bhayangkara dan Ahmad Fauzi. Hal itu dikarenakan kiper utama Abdul Rohim masih belum pulih dari cedera. Dalam laga hari ini, PSMS kemungkinan besar akan menurunkan Fauzi.

Sementara pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom menyebut, Dhika maupun Fauzi sama-sama siap tampil dalam laga ini.

"Mereka berdua siap tampil. Meski Fauzi minim jam terbang, dia juga siap memberikan yang terbaik," tukas pria yang akrab disapa Ucok itu.***