LABUHANBATU - Ketua Pimpinan Cabang Keluarga Besar Forum kominikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) 0209 Kabupaten Labuhanbatu, Indra Riadi melantik kepengurusan Rayon dan 2 Pleton Khusus. Pada prosesi pelantikan, Sabtu (5/5/2018) sore tadi di Gedung Aula Makodim 0209/LB, 3 pengurus yang dilantik di antaranya Rayon 01/ Rantau Utara, Rayon 02/ Rantau Selatan, Rayon 03/ Bilah Barat, dan 2 Pleton Khusus pngurus Cabang 0209.

Mewakili Pengurus Rayon 03/Bilah Barat yang baru saja dilantik, Togab Simanjuntak berharap agar pengurus yang baru dilantik ini dapat terus dibimbing dan diarahkan.

"Kami berharap kepada orangtua kami untuk membimbing kami, kami berjanji akan mengemban amanah organisasi ini dengan baik. Kami juga siap ditegur apabila ada kekurangan dalam memajukan organisasi yang kita cintai ini," pintanya.

Di tempat yang sama, Dewan pembina KB FKPPI 0209, Dandim 0209 /LB, Letkol CZi Danden Sumarlin diwakilkan Danramil 08, Kaften inf Martin Tarigan, dalam arahannya sangat mengapresiasi kesolidan Pengurus Keluarga Besar FKPPI.

"Kiranya semangat ini janganlah hanya pada saat acara pelantikan seperti begini. Saya mendata, Wilayah Rayon 03 ini adalah basis FKPPI. Mari kita besarkan organisasi ini, sesuai dengan pataka yang dikibarkan sampai ke tingkat basis," tegasnya.

"Mari menjalin kerjasama yang baik, begitu juga angota terhadap ketua, dan sebaliknya. Saya selaku Danramil 08, siap membimbing organisasi FKPPI, mari kita bersama kerjasama dan bertekad membesarkan organisasi," timpalnya lagi.

Ketua Pimpinan Cabang Keluarga Besar FKPPI 0209 Labuhanbatu, Indra Riadi mengucapkan selamat kepada para ketua dan pengurus yang baru saja menerima SK dan Bendera Pataka.

"Kita adalah organisasi yang besar, tugas kita hanya 2 kecamatan (Rayon) yang belum dilantik dari 9 kecamatan, se-Kabupaten Labuhanbatu," bilangnya.

Dihadapan seluruh kader, Indra pun menjelaskan bahwa di tahun politik pemilihan Gubernur Sumatera Utara, seluruh kader harus memiliki komitmen dan satu tujuan untuk menyukseskan Pilgubsu tahun 2018 dengan tekad memenangkan pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajekshah. Hal ini sebagaimana perintah dan arahan dari Ketua Pimpinan Daerah 2 Provinsi Sumatera Utara, H. Khairuddin Syah Sitorus (Buyung).

"Apabila nantinya ditemukan ketua atau anggota yang melawan arahan dan instruksi Ketua Buyung, saya selaku ketua PC KB FKPPI 0209 Labuhanbatu tidak akan mentoleransi bagi anggota yang berkhianat. Saya akan lakukan tindakan tegas. Untuk itu, mari bersama-sama kita sukseskan Pilgubsu tahun ini dan kita menangkan pasangan Edi Rahmayadi dan Ijek," tegasnya.

Tampak hadir Dandim 0209 LB diwakilkan Danramil 08 Kota Rantauprapat Kaften Infanteri Martin Tarigan, Ketua PC KB FKPPI 0209, Indra Riadi, Sekjen Ramces Saragi, ketua Srikandi PC FKPPI Yusnida Lubis, Ketua Rayon 07 Mucklis Nasution, ketua Srikandi Rayon 07 Yenny Anggraeny, Ketua FKPPI 0220 Labura, Edi Syahputra Sitorus, Pengurus Pemuda Panca Marga (PPM), Pengurus PAC Rantau Utara Pemuda Pancasila (PP), Kepala Desa Bilah Barat, Zahri.