JAKARTA - Seorang pria bernama Anggi meregang nyawa ditikam orang tak dikenal di depan istri juga anak-anaknya, Rabu (2/5/2018).

Hal ini diunghkapkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Steven Tamuntuan kepada awak media, Kamis (3/5/2018).

"Kejadian itu tepatnya terjadi di Jalan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tepatnya di depan Warung Baso Bujangan," katanya.

Ia menceritakan, peristiwa ini terjadi saat Anggi bersama keluarga sedang makan. Saat mau beranjak dari lokasi, tiba-tiba datang orang tidak dikenal mendekatinya, seketika langsung menikam Anggi dari belakang menggunakan senjata tajam.

"Punggung Anggi ditusuk sebanyak dua kali," ujarnya.

Usai menikam Anggi, pelaku sempat melarikan diri ke arah Jalan Mahakam. Pelaku pun sempat dikejar oleh kakak korban bernama Dedy Rohedi yang saat itu juga asmda di lokasi, namun karena pelaku tidak terkejar.

Anggi sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Pertamina guna mendapatkan pertolongan. Namun, ternyata dokter menyatakan Anggi telah meninggal dunia.

"Saat ini telah dibentuk tim gabungan dari unit Krimum dan unit Resmob Satreskrim Polres Jaksel serta unit Reskrim Polsek Kebayoran Baru untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku," ungkapnya.

Hingga kini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti. Sejauh ini polisi telah memeriksa saksi di lokasi kejadian pun istri Anggi, Nurjanah juga Dedy kakak korban yang melihat langsung kejadian guna mencari pelaku.***